Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Aplikasi Mobile Java
20 Nov 2012, 12:12 am:


Admin

Posting forum: 2412
Telah bergabung: 3 Jul 2012


Aplikasi Mobile JavaSilahkan coba aplikasi java Temanku_Mobile. Khusus untuk HP berbasis java.

silahkan sedot dan cobain deh...






temanku.jar (3 kb, 146 downloads)
Ini file yg berekstensi JAR download
    20 Nov 2012, 2:49 pm:


    ali oka

    Posting forum: 49
    Telah bergabung: 28 Jul 2012


    cool......
      20 Nov 2012, 3:45 pm:


      Admin

      Posting forum: 2412
      Telah bergabung: 3 Jul 2012


      re: iruokathanks
        20 Nov 2012, 6:39 pm:


        ali oka

        Posting forum: 49
        Telah bergabung: 28 Jul 2012


        i know java little. but i am still learning jme(Java Mobile Edition)

        can u put me through on how to do this? i saw the source code. **_Mobile.class file and the MANIFEST.me file. i dont knw jme. can you help?
        i am working on my own java application. desktop version.
          21 Nov 2012, 7:53 pm:


          Admin

          Posting forum: 2412
          Telah bergabung: 3 Jul 2012


          re: iruokajust edit MANIFEST.MF and class file.
            Kemaren, 9:51 am:


            ali oka

            Posting forum: 49
            Telah bergabung: 28 Jul 2012


            re: adminpls how do i compile it to .jar file?
              27 Nov 2012, 12:23 pm:


              Fannil Abror

              Posting forum: 177
              Telah bergabung: 9 Oct 2012


              re: iruokawow.... i wanna learn too brayy. simply using Notepad++. and get compress again with IZArc (Haha, my language so beautifull)
                29 Nov 2012, 4:37 am:


                donalt

                Posting forum: 3
                Telah bergabung: 29 Nov 2012


                re: adminuntuk android ada nggak?
                  29 Nov 2012, 2:32 pm:


                  Admin

                  Posting forum: 2412
                  Telah bergabung: 3 Jul 2012


                  re: donalthttp://temanku.net/sn/data/Temanku+Mobile.apk
                    3 Dec 2012, 12:52 pm:


                    ali oka

                    Posting forum: 49
                    Telah bergabung: 28 Jul 2012


                    re: adminits now working.
                      4 Jan 2013, 5:33 pm:


                      Ersa Azis Mansyur

                      Posting forum: 161
                      Telah bergabung: 9 Jul 2012


                      UNTUK SEMUAada yang mau tau cara bikinya gak?,,,


                        1 Feb 2013, 9:58 pm:


                        Riki Arizona

                        Posting forum: 29
                        Telah bergabung: 16 Aug 2012


                        re: ersagoogling aja bos , ada tuh
                          4 Feb 2013, 2:23 am:


                          ganda wenang sani

                          Posting forum: 69
                          Telah bergabung: 11 Aug 2012


                          Cara buat app mobilehttp://media.pusku.com/blogs/viewstory/351