Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Daftar disini




A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur    Jenis kelamin : Laki laki    Umur : 30    Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am   
No HP : 08563621181    Mencari : Teman    Pendidikan : S3   

Apapun penyakit anda,Konsultasi dan dapatkan SOLUSINYA silakan hub via sms/ whatsapp : 08563621181 Pin BB : D8812FF4

A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am
Kirim Pesan Colek
A U F A @abhiaufa


12 Oct 2017, 8:00 pm        Lapor  
A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am
Kirim Pesan Colek
A U F A @abhiaufa
6 HAL YANG MENYEBABKAN PACARAN ITU MERUGIKAN ...

Rugi di akhirat udah pasti, tapi pasti ada yang masih bertanya-tanya, rugi didunia emang ada? Eit tar dulu, coba kita buktiin:

PERTAMA: PACARAN DIDUGA BIKIN KANTONG BOLONG ...

(biasanya untuk anak cowok). Gimana nggak, kamu jadi kudu nyiapin anggaran lebih buat ngedate sama pacar kamu, lagian malu dong kalo jalan nggak punya duit. Itu sebabnya, anak cowok kudu nyiapin segalanya buat nyenengin sang pacar. Iya dong, masak makan sendirian kalo lagi jalan bareng? Emangnya pacar kamu obat nyamuk dianggurin aja? So, pastinya kamu bakalan kena roaming terus (backsound: rugi dah gua..).



Tapi jangan salah lho, bisa jadi anak cewek juga kudu nyiapin dana (kalo nggak minta ke ortu nodong sama pacarnya?he..he.. teman cowoknya kena juga deh). Buat apa? Huh, tanpa komunikasi, rasanya dunia ini sepi, bro! buat beli pulsa HP, terus sekarang kan jamannya internet, ya untuk chatting atau kirim-kirim e-mail cinta. Huh! Pacaran berat diongkos namanya...


28 Sep 2017, 8:10 am        Lapor  
BAZIXOCHI menyukai ini
A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am
Kirim Pesan Colek
A U F A @abhiaufa
Segala masalah dalam hidup itu seperti segenggam garam


28 Sep 2017, 8:04 am        Lapor  
BAZIXOCHI menyukai ini
A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am
Kirim Pesan Colek
A U F A @abhiaufa


7 Jun 2017, 11:41 pm        Lapor  
A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am
Kirim Pesan Colek
A U F A @abhiaufa
mengganti foto profil.


7 Jun 2017, 11:40 pm        Lapor  
A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am
Kirim Pesan Colek
A U F A @abhiaufa
mengganti foto profil.


13 Jan 2017, 9:20 pm        Lapor  
BAZIXOCHI menyukai ini
A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am
Kirim Pesan Colek
A U F A @abhiaufa
Melayani Pengobatan berbagai jenis penyakit menggunakan tehnologi mikrobakteri dari kasus penyakit ringan sampai kasus penyakit berat. Penyakit Medis non Medis In syaa Alloh
http://mybioth.blogspot.com

Name : Aufa Probiotik
Posisi : Konsultan pemasaran produk probiotik dari CV.Bio TH
Alamat : Jalan Simo Kendal Ngawi
Keahlian : Pengobatan alternatif penyakit medis non medis
Website : http://mybioth.blogspot.com
Olshop : http://sehataufa.blogspot.com
Facebook : facebook.com/probiotikindonesia
Fanspage : facebook.com/fp.probiotik
Pengalaman : 3 tahun menangani pasien - pasien seperti :
- Kanker Payudara
- Kanker Paru
- Kanker Darah / Leukimia
- Diabetes (DM)
- HIV Aids
- Belum punya keturunan
- Stroke
- Katarak
- Masalah Jantung
- Asam Lambung
- Maag Kronis
- Obesitas
- Sinusitis
- Lupus Dll

Konsultasi Gratis
Kontak :
whatsapp : 081335275557
BBm : D2046EFB
Email : therapyprobiotik@gmail.com


13 Jan 2017, 9:19 pm        Lapor  
BAZIXOCHI menyukai ini
A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am
Kirim Pesan Colek
A U F A @abhiaufa
http://aufas.bisnisdb.com/


25 Dec 2016, 8:29 pm        Lapor  
A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am
Kirim Pesan Colek
A U F A @abhiaufa
Imam Hasan Al- Bashri berkata :
Aku tahu rizkiku tidak mungkin tertukar dengan rizki orang lain, karenanya hatiku tenang.
Aku tahu Amal-Amalku tidak bisa digantikan oleh orang lain,maka kusibukkan diriku bekerja dan beramal.
ยท Aku tahu Allah selalu melihatku, karenanya aku malu bila Allah mendapatiku melakukan maksiat.
Aku tahu kematian menantiku, maka kupersiapkan bekal untuk berjumpa dengan tuhanku.

Rezeki itu adalah fadl ( anugerah) dari Allah bukan dari hasil rekayasa akal, seandainya rezeki itu tergantung pada akal tentu makhluk yang tidak berakal (binatang) tidak mendapatkan rezeki, akan tetapi kenyataannya semua makhluk diberi rezeki oleh Allah tanpa terkecuali, itulah bukti bahwa Allah maha pengasih lagi maha penyayang.

Allah telah membagi rezeki dengan seadil-adilnya, karena Ia maha tahu akan kebutuhan hambanya.Jika seandainya semua makhluk diberikan rezeki melebihi kebutuhannya, tentu saja mereka tidaklah bertambah keimanannya melainkan kekufuran dan melampaui batas


23 Dec 2016, 9:22 pm        Lapor  
A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am
Kirim Pesan Colek
A U F A @abhiaufa
Cari Distributor Kopi Probiotik Indonesia Luwak Emas
Dec 19, 2016 20:46:29
Dengan ini kami dari Cv. THS bermaksud ingin mengajukan kerjasama dengan anda,
Membuka peluang bagi sapa saja yang berminat kerjasama dan bermitra dengan kami,menjadi distributor kami .

Kenpa jadi Distributor kami :
- Produk yang belum ramai di ketahui orang
- Anda bisa menguasai pasar nasional
- Sangat untung karena belum ada saingan
- Berani bersaing dengan kopi lokal maupun kopi import
- Banyak peminat
- Keuntungan lebih besar karena jadi distributor tunggal
- Anda mau Brand sendiri ? dengan kesepakatan dan perjanjian kami siap
melayani apa yang anda perlukan.
- Kita bahas detailnya jika ada kesepakatan dan pertemuan

Kopi Probiotik Cap Luwak Emas - Stamina Khasiatnya :
- Untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh pria atau wanita
- Mengembalikan stamina dengan cepat setelah berhubungan
- Menambah gairah seksual
- Mengatasi Impoten
- Mengatasi ejakulasi dini.loyo,cepat lelah.


Kemaren, 8:56 pm        Lapor  
BAZIXOCHI menyukai ini
A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am
Kirim Pesan Colek
A U F A @abhiaufa
Dicari Distributor Kopi Probiotik Luwak Emas - Stamina
Kami dari Cv.THS bermaksud ingin mengajukan kerjasama dengan anda,membuka peluang bagi sapa saja yang berminat kerjasama dan bermitra dengan kami,menjadi distributor kami .

http://luwakemas.blogspot.co.id/2016/11/cari-distributor-kopi-probiotik-cap.html


3 Dec 2016, 11:58 pm        Lapor  
A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am
Kirim Pesan Colek
A U F A @abhiaufa
Dicari Distributor Kopi Probiotik Luwak Emas - Stamina
Kami dari Cv.THS bermaksud ingin mengajukan kerjasama dengan anda,membuka peluang bagi sapa saja yang berminat kerjasama dan bermitra dengan kami,menjadi distributor kami .

http://luwakemas.blogspot.co.id/2016/11/cari-distributor-kopi-probiotik-cap.html


3 Dec 2016, 11:57 pm        Lapor