Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Daftar disini




fienchy lovers.com - @amelia
Dari : Jawa Timur    Jenis kelamin : Wanita    Umur : 22    Mendaftar : 8 Jan 2013, 9:26 pm   
Mencari : Teman    Pendidikan : SLTA   

no coment

Disukai
seo leewildan - @leewildan
Dari : South Korea
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 25
Mendaftar : 2 Apr 2013, 2:18 pm
Kirim Pesan Colek
seo leewildan @leewildan
Upload gambar (4)


12 Apr 2013, 3:51 pm        Lapor  
R E R E dan 2 orang menyukai ini
ARiePin ForYeah - @ariepins
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 27
Mendaftar : 19 Jan 2013, 2:10 am
Kirim Pesan Colek
ARiePin ForYeah @ariepins
telah mencolek amel cllu cndrie


18 Feb 2013, 11:29 pm        Lapor  
fienchy lovers.com menyukai ini
Kharta firmansyah - @karta
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 24
Mendaftar : 6 May 2013, 9:20 pm
Kirim Pesan Colek
Kharta firmansyah @karta
Upload gambar (1)


23 May 2013, 8:06 pm        Lapor  
Adek Anggiist dan 2 orang menyukai ini
Kharta firmansyah - @karta
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 24
Mendaftar : 6 May 2013, 9:20 pm
Kirim Pesan Colek
Kharta firmansyah @karta
Superman Is Dead - Bukan
Pahlawan
Di sudut kota ini melangkah
sepi
Dihantui mimpi abadi
Tangis dan air mata di
pinggir jalan
Kapankah ini âkan berakhir
Pemabuk diperlukan
pelacur jalanan
Bermahkotakan duri tajam
Tutup matamu kawan
besarkan hati
Surga dan neraka menanti
Reff:
Aku bukan pahlawan
berparas tampan
Sayap-sayap pupus terbakar
Salah benar semua pernah
pernah kulakukan
Angkat gelas kita bersulang
Pertarungan abadi setan
malaikat
Luluh lantak darah
mewangi
Berhamburan sejuta nafas
ke langit
Dunia berhenti tertawa
Kembali ke Reff
Angkat gelas kita bersulang
Walau kalah jangan
menyerah
Angkat gelas kita bersulang


1 Jun 2013, 6:44 am        Lapor  
Kharta firmansyah dan 8 orang menyukai ini
rikirik - @rikirik
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : Hari ini, 7:07 pm
Kirim Pesan Ikuti Colek
rikirik @rikirik
mantap !
2 Jun 2013, 6:10 am   
Kharta firmansyah - @karta
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 24
Mendaftar : 6 May 2013, 9:20 pm
Kirim Pesan Colek
Kharta firmansyah @karta
※ •“KELUARGA KOPLAK”• ※
★ Like Dulu Sebelum Baca ★
Istri : kamu cinta aku kan? (sambil senderan manja)
Suami : tentu (sambil konsen baca koran dan cuek)
Istri : kalau aku meninggal kamu akan kawin lagi?
Suami : gak lah
Istri : jujur aja deh
Suami : ya kalau aku mulai merasa kesepian.. mungkin
Istri : kamu dan dia akan tinggal disini?
Suami : aku gak mau jual rumah kenangan kita ma.. Apalagi rumah ini bagus kok Istri : terus tidur dikamar kita?
Suami : ya.. dimana lagi?
Istri : foto-foto dia akan kamu pajang dirumah ini?
Suami : masuk akal kan ma?
Istri : terus mobil aku.. perhiasan aku jugakamu kasih ke dia?
Suami : gak lah.. dia dah punya sendiri kok
Istri : (mikir) ............ Ok.. Terus kutang" mahalku juga kamu kasih ke dia? Suami :gak lah.. ukuran dia kan 36-B sedangkan kamu kan 32-A
Istri : hah??!!!
Suami : siiiiiiaaaaal gw keceplosan.
Wakakakakakakak ­akakaka


2 Jun 2013, 8:21 am        Lapor  
Yudhiie Van Diijk dan 5 orang menyukai ini
always waiting - @fawaid
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 21 Feb 2013, 9:02 pm
Kirim Pesan Colek
always waiting @fawaid
[u][b]KAMU mewarnai hidupku..Hari ini aku mau makan nasi campur aaakkh….Nasi campur BAYANGIN kamu..Mau deh aku jd tukang nasi goreng biar bisa lewat depan rumah kamu terus tiap malam Kalo kamu jadi drum, cara mainnya pasti ga “digebuk” tapi DIPELUKAku rela jadi cicak asal nempelnya di dinding hatimuJika mencintaimu itu menempuh jarak ribuan kilometer, maka aku rela jadi sopir bus AKAPSyukur mig..


9 Mar 2013, 3:24 pm        Lapor  
fienchy lovers.com menyukai ini
always waiting - @fawaid
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 21 Feb 2013, 9:02 pm
Kirim Pesan Colek
always waiting @fawaid
~Entah Sampai Kapan~

Entah sampai kapan kesabaranku tak bergulir
Tetap tertanam di hati dan tak berakhir
Menahan badai kehidupan dan takdir

Entah sampai kapan ketegaranku tetap di dalam dada
Kokoh bak karang di samudera
Tuk menahan terjangan gelombang ujian dunia

...
Entah sampai kapan ketabahanku masih tersimpan di sanubari
Tertanam tuk hadapi misteri hidup ini
Tuk mengejar harapan dan mimpi-m


9 Mar 2013, 3:32 pm        Lapor  
fienchy lovers.com menyukai ini
fAqIe adJa Enak - @faqi
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 22
Mendaftar : 9 Jan 2013, 8:49 pm
Kirim Pesan Colek
fAqIe adJa Enak @faqi
semua orang bilang lo' cinta itu indah
pie ta' semua orang bisa merasakan ke indahan cinta


30 Apr 2013, 7:58 pm        Lapor  
fienchy lovers.com menyukai ini
fAqIe adJa Enak - @faqi
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 22
Mendaftar : 9 Jan 2013, 8:49 pm
Kirim Pesan Colek
fAqIe adJa Enak @faqi
qw harap ue bsa menerima semua kenyataan ini .,...
sampai cinta qw datang menghampiri mu


7 May 2013, 3:34 pm        Lapor  
fienchy lovers.com menyukai ini
izaki kazama - @izaki
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 22
Mendaftar : 18 Jan 2013, 12:45 pm
Kirim Pesan Colek
izaki kazama @izaki
Upload gambar (2)


22 Mar 2013, 10:37 am        Lapor  
fienchy lovers.com menyukai ini
Lihat 6 Komentar
izaki kazama - @izaki
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 22
Mendaftar : 18 Jan 2013, 12:45 pm
Kirim Pesan Ikuti Colek
izaki kazama @izaki
hehehe
23 Apr 2013, 9:34 pm