Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Daftar disini




Baguz_Dromirist Arthur Way - @baguzarthurway
Dari : Jawa Tengah    Jenis kelamin : Laki laki    Umur : 24    Mendaftar : 24 Apr 2013, 12:12 am   
No HP : 083837119704    Mencari : Teman    Pendidikan : SLTA   

MCR

Disukai
ciut sinaga - @krisna
Dari : Jawa Tengah
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 4 Apr 2013, 12:29 pm
Kirim Pesan Colek
ciut sinaga @krisna
Kalian adalah pelengkap hidup ini, tanpa kalian semua hidup ini pasti hampa sehampa hatinya jomblo.


20 May 2013, 9:44 pm        Lapor  
Kharta firmansyah - @karta
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 23
Mendaftar : 6 May 2013, 9:20 pm
Kirim Pesan Colek
Kharta firmansyah @karta
good night


14 May 2013, 8:41 pm        Lapor  
ekha najma salsabila dan 6 orang menyukai ini
ekha najma salsabila - @ekha
Dari : Kalimantan Selatan
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 14 May 2013, 2:18 pm
Kirim Pesan Ikuti Colek
ekha najma salsabila @ekha
good night to
14 May 2013, 8:50 pm   
ciut sinaga - @krisna
Dari : Jawa Tengah
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 4 Apr 2013, 12:29 pm
Kirim Pesan Colek
ciut sinaga @krisna
Sejauh2nya kita pergi ninggalin seseorang,kl Allah udh menakdirkan dia adalah jodoh kita.y pst bakal ketemu trus bersatu deh


14 May 2013, 10:57 pm        Lapor  
Kharta firmansyah - @karta
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 23
Mendaftar : 6 May 2013, 9:20 pm
Kirim Pesan Colek
Kharta firmansyah @karta
mengganti foto profil.


11 May 2013, 8:30 pm        Lapor  
Sharoniva jaguastin dan 6 orang menyukai ini
Baguz_Dromirist Arth.. - @baguzarthurway
Dari : Jawa Tengah
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 24
Mendaftar : 24 Apr 2013, 12:12 am
Kirim Pesan Colek
Baguz_Dromirist Arth.. @baguzarthurway
Aku sayang kamu.. Aku cinta kmu..! I promise you forever right now..!!


12 May 2013, 7:57 am        Lapor  
ciut sinaga - @krisna
Dari : Jawa Tengah
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 4 Apr 2013, 12:29 pm
Kirim Pesan Colek
ciut sinaga @krisna
Cewek kalo udah ngambek itu butuh banget diperhatiin, bukan ditinggalin dan disalah-salahin. Selama gak berlebihan, cowoknya harus ngerti.


11 May 2013, 11:28 am        Lapor  
Novita Dwi K dan 1 orang menyukai ini
ciut sinaga - @krisna
Dari : Jawa Tengah
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 4 Apr 2013, 12:29 pm
Kirim Pesan Colek
ciut sinaga @krisna
Cewek kalo lagi ngobrol sama cowok, terus si cewek ngelirik bibir cowoknya terus, langsung aja cipok.


9 May 2013, 3:28 pm        Lapor  
☆ Chafinka ☆ dan 1 orang menyukai ini
ciut sinaga - @krisna
Dari : Jawa Tengah
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 4 Apr 2013, 12:29 pm
Kirim Pesan Colek
ciut sinaga @krisna
Kalo cewek lagi ngambek terus mukanya dilipet bibirnya manyun itu namanya kode. Cipok aja langsung..


9 May 2013, 3:36 pm        Lapor  
ciut sinaga - @krisna
Dari : Jawa Tengah
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 4 Apr 2013, 12:29 pm
Kirim Pesan Colek
ciut sinaga @krisna
Bila pagi menabur kebahagiaan untuk memulai hari, akulah doa yg menuai damai untuk hatiku sendiri.


6 May 2013, 10:22 am        Lapor  
       dan 1 orang menyukai ini
ciut sinaga - @krisna
Dari : Jawa Tengah
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 4 Apr 2013, 12:29 pm
Kirim Pesan Colek
ciut sinaga @krisna
nguantuk buanget......


1 May 2013, 1:49 pm        Lapor  
☆ Chafinka ☆ dan 3 orang menyukai ini