Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Daftar disini




BAZIXOCHI - @bzsh
Dari : Sumatera Utara    Jenis kelamin : Sembunyi    Umur : ...    Mendaftar : 1 May 2015, 10:18 am   
Mencari : Teman    Pendidikan : ...   


Disukai
Rudi Hermawan - @rudisunaryo
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 22
Mendaftar : 18 Feb 2014, 10:21 am
Kirim Pesan Colek
Rudi Hermawan @rudisunaryo
XXII tahun
sudah bukan belasan lagi..


11 Sep 2017, 11:26 am        Lapor  
Rudi Hermawan dan 2 orang menyukai ini
denis - @denisfx
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 5 Apr 2016, 3:47 pm
Kirim Pesan Colek
denis @denisfx
Upload gambar (1)


25 Sep 2017, 1:46 pm        Lapor  
A U F A dan 1 orang menyukai ini
A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am
Kirim Pesan Colek
A U F A @abhiaufa
Segala masalah dalam hidup itu seperti segenggam garam


28 Sep 2017, 8:04 am        Lapor  
BAZIXOCHI menyukai ini
A U F A - @abhiaufa
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 22 Feb 2015, 12:08 am
Kirim Pesan Colek
A U F A @abhiaufa
6 HAL YANG MENYEBABKAN PACARAN ITU MERUGIKAN ...

Rugi di akhirat udah pasti, tapi pasti ada yang masih bertanya-tanya, rugi didunia emang ada? Eit tar dulu, coba kita buktiin:

PERTAMA: PACARAN DIDUGA BIKIN KANTONG BOLONG ...

(biasanya untuk anak cowok). Gimana nggak, kamu jadi kudu nyiapin anggaran lebih buat ngedate sama pacar kamu, lagian malu dong kalo jalan nggak punya duit. Itu sebabnya, anak cowok kudu nyiapin segalanya buat nyenengin sang pacar. Iya dong, masak makan sendirian kalo lagi jalan bareng? Emangnya pacar kamu obat nyamuk dianggurin aja? So, pastinya kamu bakalan kena roaming terus (backsound: rugi dah gua..).



Tapi jangan salah lho, bisa jadi anak cewek juga kudu nyiapin dana (kalo nggak minta ke ortu nodong sama pacarnya?he..he.. teman cowoknya kena juga deh). Buat apa? Huh, tanpa komunikasi, rasanya dunia ini sepi, bro! buat beli pulsa HP, terus sekarang kan jamannya internet, ya untuk chatting atau kirim-kirim e-mail cinta. Huh! Pacaran berat diongkos namanya...


28 Sep 2017, 8:10 am        Lapor  
BAZIXOCHI menyukai ini
Mohammad Dodon Utama - @dodonutama
Dari : Sumatera Selatan
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 19
Mendaftar : Hari ini, 6:20 am
Kirim Pesan Colek
Mohammad Dodon Utama @dodonutama
Kita bisa


1 Sep 2017, 9:43 am        Lapor  
Mohammad Dodon Utama dan 1 orang menyukai ini
denis - @denisfx
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 5 Apr 2016, 3:47 pm
Kirim Pesan Colek
denis @denisfx
Yang satu ini jelas bukan skema LLM, money game, apalagi investasi bodong. Anda tidak akan menemukan program ini di mana.. Balas


6 Sep 2017, 10:13 am        Lapor  
BAZIXOCHI menyukai ini
denis - @denisfx
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 5 Apr 2016, 3:47 pm
Kirim Pesan Colek
denis @denisfx
Yang satu ini jelas bukan skema LLM, money game, apalagi investasi bodong. Anda tidak akan menemukan program ini di mana.. Balas


6 Sep 2017, 10:15 am        Lapor  
BAZIXOCHI menyukai ini
Mohammad Dodon Utama - @dodonutama
Dari : Sumatera Selatan
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 19
Mendaftar : Hari ini, 6:20 am
Kirim Pesan Colek
Mohammad Dodon Utama @dodonutama
Besok,

Indonesia vs Fiji

Jam 16.00 WIB
Stadion Patriot Chandrabaga,
Bekasi, Indonesia.


1 Sep 2017, 9:44 am        Lapor  
BAZIXOCHI menyukai ini
Ezra Kewo - @ezrakewo
Dari : Sulawesi Utara
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 25
Mendaftar : Hari ini, 4:36 pm
Kirim Pesan Colek
Ezra Kewo @ezrakewo
Orang kaya membantu orang lemah, sudah biasa, tapi orang lemah membantu orang lemah sungguh luar biasa...


4 Sep 2017, 10:31 pm        Lapor  
Ezra Kewo dan 2 orang menyukai ini
Ezra Kewo - @ezrakewo
Dari : Sulawesi Utara
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 25
Mendaftar : Hari ini, 4:36 pm
Kirim Pesan Colek
Ezra Kewo @ezrakewo
Upload gambar (1)


4 Sep 2017, 10:34 pm        Lapor  
Ezra Kewo dan 1 orang menyukai ini