Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Daftar disini




Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur    Jenis kelamin : Wanita    Umur : 23    Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am   
No HP : 087856266610    Mencari : Pacar    Pendidikan : S1   

Belajar di ibrahimi P2 S2 sukerjo Tinggal di ponpes sukerjo Dari Raas, Jawa Timur, Indonesia

Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya, tapi mengharuskan laki-laki untuk mengerti.


23 Aug 2019, 2:21 pm        Lapor  
Hadi apes dan 1 orang menyukai ini
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
terbuat dari tulang bengkok, jadi harus ikut aje, walaupun pahit nya hidup
24 Aug 2019, 3:16 am   
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Colek
Hadi apes @dimadima
Bu ulva sedang mikir siapa hari ini


6 Aug 2019, 3:58 am        Lapor  
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Jangan biasakan dirimu berada ditempat yang tak baik. Meski kamu orang baik, seiring waktu kamu akan terbiasa untuk melakukan yang tak baik.


22 Jul 2019, 7:10 pm        Lapor  
Lihat 3 Komentar
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Pernah mengalaminya, bu ulva
23 Jul 2019, 4:16 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Nanti kita Setelah menikah, pasti ada tetangga-tetangga yang nanya
“Kok kamu belum hamil-hamil sih?”

Ingin rasanya menjawab
“Kok kamu belum mati-mati sih?”

Karena anak termasuk rezeki.
Sedangkan jodoh, rezeki, dan maut hanya Allah yang tau.


Hari ini, 2:32 pm        Lapor  
Lihat 5 Komentar
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Iya, aje lah sekali kalli, gak gambar senyum nih di hp
Hari ini, 9:29 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Aku, jadi duta sampo lain ?


12 Jul 2019, 6:24 pm        Lapor  
Hadi apes menyukai ini
Lihat 3 Komentar
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Bu ,ulva yang cantik, kalo jadi duta shampo haruz ad shamppo yang di promosikan,
16 Jul 2019, 6:44 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Kenapa tidak merasa bersalah, di rumah Allah di bumi (masjid) kita numpang ke toilet tp tdk mau memberikan dana kebersihannya.


23 Jun 2019, 6:51 am        Lapor  
Hadi apes dan 3 orang menyukai ini
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Toilet sendiri , bu ulva, kanapa harus bayar
23 Jun 2019, 8:18 pm   
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Colek
Hadi apes @dimadima
Ass. Hati hati bu ulva,kalau keluar rumah


4 Jun 2019, 12:39 pm        Lapor  
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Colek
Hadi apes @dimadima
Ass. Hati hati bu ulva,kalau keluar rumah


4 Jun 2019, 12:39 pm        Lapor  
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Sebenernya pas ditanya sama cowok
“Mau makan dimana?”
“Kamu mau kado apa?”
“Kamu mau ini gak?”

Itu malah bikin bingung. Kenapa nggak tinggal ajakin makan, langsung kasih gift, tanpa bertanya. Karena sekecil dan sesederhana apapun, kalau sudah sayang pasti akan senang menerimanya


25 May 2019, 10:52 am        Lapor  
nurmansyah dan 1 orang menyukai ini
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Kalo sama ane, sayang gak by ulfa,... .. B.olehkan menjawabnya
25 May 2019, 4:36 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Kualitasnya Sedekah mencerminkan pribadi si pemberi.!!!


23 May 2019, 10:23 am        Lapor  
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Klo sedekah 100 ribu hidupnya lebih dari kecukupan, klo sedekah 1000 jadi hidupnya lebih dari..........
23 May 2019, 2:03 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
اللهم بارك لنا في شهر رمضان وبلغنا ليلة القدر
Allahumma Barik Lana Fi Syahri Ramadhan, wa Ballighna Lailatal qodri.ya Allah, berkahi kami dalam bulan Ramadhan dan Sampaikan kami ke Lailatul Qadar


Hari ini, 2:03 pm        Lapor  
Awan menyukai ini
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
MalM lailatul qadar , dapat ditemukan di malam ganjil
22 May 2019, 4:30 am   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Carilah tempat dimana kita di hargai,bukan di butuhkan. Sebab banyak yang datang karena butuh,tapi lupa bagaimana menghargai.


Hari ini, 12:35 pm        Lapor