Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Daftar disini




Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur    Jenis kelamin : Wanita    Umur : 24    Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am   
No HP : 087856266610    Mencari : Pacar    Pendidikan : S1   

Belajar di ibrahimi P2 S2 sukerjo Tinggal di ponpes sukerjo Dari Raas, Jawa Timur, Indonesia

Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
02-02-2020


2 Feb 2020, 6:34 pm        Lapor  
Lihat 3 Komentar
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 37
Mendaftar : 21 Apr 2018, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
TNgaal keramat, itu mas Dimas,..mbak ulva merahasia dengan tanggal bulan dan tahun tersebut
Kemaren, 11:33 pm   
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 37
Mendaftar : 21 Apr 2018, 4:20 am
Kirim Pesan Colek
Hadi apes @dimadima
Assalam wr wb, lagi sibuk Bu ulva


2 Dec 2019, 2:43 am        Lapor  
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 37
Mendaftar : 21 Apr 2018, 4:20 am
Kirim Pesan Colek
Hadi apes @dimadima
Assalam wr wb


12 Nov 2019, 3:35 pm        Lapor  
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya, tapi mengharuskan laki-laki untuk mengerti.


23 Aug 2019, 2:21 pm        Lapor  
Hadi apes dan 2 orang menyukai ini
Lihat 3 Komentar
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 37
Mendaftar : 21 Apr 2018, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Mantap , doain aje supaya, bisa hidup bahagia sampai cucu dan sblum
23 Sep 2019, 1:58 am   
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 37
Mendaftar : 21 Apr 2018, 4:20 am
Kirim Pesan Colek
Hadi apes @dimadima
Bu ulva sedang mikir siapa hari ini


6 Aug 2019, 3:58 am        Lapor  
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Jangan biasakan dirimu berada ditempat yang tak baik. Meski kamu orang baik, seiring waktu kamu akan terbiasa untuk melakukan yang tak baik.


22 Jul 2019, 7:10 pm        Lapor  
Egi Febriyandi menyukai ini
Lihat 3 Komentar
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 37
Mendaftar : 21 Apr 2018, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Pernah mengalaminya, bu ulva
23 Jul 2019, 4:16 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Nanti kita Setelah menikah, pasti ada tetangga-tetangga yang nanya
“Kok kamu belum hamil-hamil sih?”

Ingin rasanya menjawab
“Kok kamu belum mati-mati sih?”

Karena anak termasuk rezeki.
Sedangkan jodoh, rezeki, dan maut hanya Allah yang tau.


21 Jul 2019, 2:32 pm        Lapor  
Lihat 5 Komentar
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 37
Mendaftar : 21 Apr 2018, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Iya, aje lah sekali kalli, gak gambar senyum nih di hp
21 Jul 2019, 9:29 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Aku, jadi duta sampo lain ?


12 Jul 2019, 6:24 pm        Lapor  
Hadi apes menyukai ini
Lihat 3 Komentar
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 37
Mendaftar : 21 Apr 2018, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Bu ,ulva yang cantik, kalo jadi duta shampo haruz ad shamppo yang di promosikan,
16 Jul 2019, 6:44 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Kenapa tidak merasa bersalah, di rumah Allah di bumi (masjid) kita numpang ke toilet tp tdk mau memberikan dana kebersihannya.


23 Jun 2019, 6:51 am        Lapor  
Hadi apes dan 3 orang menyukai ini
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 37
Mendaftar : 21 Apr 2018, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Toilet sendiri , bu ulva, kanapa harus bayar
23 Jun 2019, 8:18 pm   
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 37
Mendaftar : 21 Apr 2018, 4:20 am
Kirim Pesan Colek
Hadi apes @dimadima
Ass. Hati hati bu ulva,kalau keluar rumah


4 Jun 2019, 12:39 pm        Lapor  
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 37
Mendaftar : 21 Apr 2018, 4:20 am
Kirim Pesan Colek
Hadi apes @dimadima
Ass. Hati hati bu ulva,kalau keluar rumah


4 Jun 2019, 12:39 pm        Lapor  
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Sebenernya pas ditanya sama cowok
“Mau makan dimana?”
“Kamu mau kado apa?”
“Kamu mau ini gak?”

Itu malah bikin bingung. Kenapa nggak tinggal ajakin makan, langsung kasih gift, tanpa bertanya. Karena sekecil dan sesederhana apapun, kalau sudah sayang pasti akan senang menerimanya


25 May 2019, 10:52 am        Lapor  
nurmansyah dan 1 orang menyukai ini
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 37
Mendaftar : 21 Apr 2018, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Kalo sama ane, sayang gak by ulfa,... .. B.olehkan menjawabnya
25 May 2019, 4:36 pm