Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Daftar disini




Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur    Jenis kelamin : Wanita    Umur : 23    Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am   
No HP : 087856266610    Mencari : Pacar    Pendidikan : S1   

Belajar di ibrahimi P2 S2 sukerjo Tinggal di ponpes sukerjo Dari Raas, Jawa Timur, Indonesia

Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Upload gambar (1)


8 Jan 2019, 3:27 pm        Lapor  
liethest menyukai ini
Lihat 4 Komentar
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Bu lie mau ngrimin ane ikan bakar , boleh lah sekali kali mau coba rasanya seperti ap
17 Jan 2019, 6:38 am   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Hello Pria, bersyukurlah jika kamu memiliki wanita di sampingmu…. karena wanitalah yang menjadi penyempurna hidupmu….
Sesempurnanya engkau sebagai pria, tidak akan pernah sempurna tanpa wanita…


5 Jan 2019, 12:14 pm        Lapor  
Aldian Pangestu dan 1 orang menyukai ini
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Bu ulva dah dapat calin imam atau belum atau teman curhat atau pendamping hidup atau calon lainnya
5 Jan 2019, 3:36 pm   
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Colek
Hadi apes @dimadima
Lihat Poto profil Bu ulva yang baru di update, pengen memilikinya,


1 Jan 2019, 4:12 pm        Lapor  
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Waduh ,kacau, nih aku bu guru
1 Jan 2019, 4:12 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Bismillahi.. Selamat Tahun baru 2019

Selamat tinggal 2018, di tahun 2018 bgitu penuh cobaan, semoga cobaan ku tinggalkan bersama berlalunya tahun dan....Selamat datang 2019, semoga tahun ini kehidupanku, pribadiku bs lebih baik dari sebelumnya. Amin


1 Jan 2019, 3:57 pm        Lapor  
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Berbuat baik sebanyak banyak mungkin, ,jangan terlalu banyak gosip ,ntar pahala kebaikan bisa berkurang
1 Jan 2019, 4:10 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
*"TAHUN BARU BUKAN SESUATU YANG SPESIAL"*

*1.* Yang spesial, bukan jam 12 malam, tapi *1/3 MALAM TERAKHIR.*

*2.* Yang hebat, bukan menunggu detik-detik pergantian tahun, tapi *MENUNGGU AZAN SUBUH* di mesjid.

*3.* Yang super, bukan begadang berpesta lalu tidur pagi, tapi tidur lebih awal dan *BANGUN LEBIH AWAL* (baca: subuh) dengan segar.

*4.* Yang membahagiakan, bukan menghambur-hamburkan harta dengan pesta pora, tapi *SEDEKAH* esok di pagi hari lalu dirutinkan di hari-hari selanjutnya.

*5.* Yang menjayakan, bukan ikut di keramaian acara tahun baru, tapi *SUBUH BERJAMAAH*

*6.* Yang luar biasa, bukan mendeklarasikan harapan saat kembang api memuncak, tapi saat ALLAH turun ke langit bumi dan kita bisa *MEMANJATKAN DOA PADA-NYA*

_*Baarakallahu Fiikum*_


31 Dec 2018, 2:09 pm        Lapor  
Lihat 3 Komentar
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Lanjutan pertama mengajarnya, alias jadi pahlawan tanpa tanda jasa.. buat murid, jadi pintar,
1 Jan 2019, 4:08 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
mengganti foto profil.


30 Dec 2018, 3:27 pm        Lapor  
Hadi apes menyukai ini
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Boleh lah tuh,
30 Dec 2018, 6:15 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Kita mmg tdk minta untuk dilahirkan dan
Kita jg tdk minta kematian karena itu adalah sebuah taqdirNya dan kita tunduk kepada keputusanNya, sebagai hamba yg mutlak milikNya. tp didalam kehidupan Allah memberikan pilihan pilihan. Untuk memilih bersama kanjeng nabi di jalan yg lurus dan di RidhaNya atau ikut syetan laknatullah, jalan kesesatan, dan itu di serahkan kepada kita.


29 Dec 2018, 2:08 pm        Lapor  
Hadi apes dan 1 orang menyukai ini
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Tanya, kalo Bu ulva ikut yang mana, .ane ikut Bu ulva aje .kalo Bu ulva ke kiri ane ikut, tapi kalo Bu ulva ke kanan saya ikut,. Tapi kalo disuruh lurus ada jurang aku gak ikut
29 Dec 2018, 3:14 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Setiap butir nasi dan air yg kita minum satu hari aja, kita sudah tdk mampu menghitungnya. lalu nikmat mana yg kita dustakan??


26 Dec 2018, 6:26 pm        Lapor  
Hadi apes dan 1 orang menyukai ini
Lihat 5 Komentar
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Nitip salam, buat bu ulva naria, bolehkan mas ageng
28 Dec 2018, 9:19 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Cantik dg pesona yg memikat dari masa ke masa akan memudar, dan menjadi keriput yg tdk sedap di pandang. Tp hati dan budi yg baik tambah masa akan terus memikat dan merindu siapa yg bersamanya.


24 Dec 2018, 4:16 pm        Lapor  
Ageng Bagus BP menyukai ini
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Orang tua kita waktu masih muda cantik dan ganteng, kalo dah tua hilang cantik dan ganteng, hanya amal ibadah yang bawa
25 Dec 2018, 12:11 am   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Percantik dan perindah diri, laksana bidadari.Tp tdk memperbaiki budi, suka menyakiti, maka tidak ada guna sama sekali.


24 Dec 2018, 8:35 am        Lapor  
Hadi apes menyukai ini
Lihat 2 Komentar
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Ulva Maria @damar
Tidak ada hanya muhasabah diri pak Hadi !!!
24 Dec 2018, 4:17 pm   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
mengganti foto profil.


23 Dec 2018, 8:25 am        Lapor  
Hadi apes menyukai ini
Lihat 5 Komentar
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Yang pake jilbab, putih, ,itu bu ulva
25 Dec 2018, 12:07 am   
Ulva Maria - @damar
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 2 Mar 2013, 11:28 am
Kirim Pesan Colek
Ulva Maria @damar
Bismillahi. Ibuku bilang sdh makan krn ingin sy makan byk dari makanan yg ada. Ibuku bilang tdk ngantuk saat menjagaku hingga tengah malam krn aku sakit. Ibuku berbohong, bilang sdh makan dan tdk ngantuk, krn sangat sayang kpd-ku. Itu kenangan ttg Ibuku saat aku umur 9 th. SELAMAT HARI IBU. Semoga sehat selalu IBU. Amiiin ya robbal aalamiin..


22 Dec 2018, 12:16 pm        Lapor  
Ageng Bagus BP menyukai ini
Lihat 11 Komentar
Hadi apes - @dimadima
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 36
Mendaftar : Hari ini, 4:20 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Hadi apes @dimadima
Saya mengharapkan bu ulva cepat ke bekasi dan pengen mau jumpa
23 Dec 2018, 2:53 pm