Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Daftar disini




henrieta yunika p - @henrieta
Dari : DKI Jakarta    Jenis kelamin : Wanita    Umur : 26    Mendaftar : 7 Jul 2013, 2:52 am   
Mencari : Teman    Pendidikan : S1   

saya-bukan-siapa-siapa!!

henrieta yunika p - @henrieta
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 26
Mendaftar : 7 Jul 2013, 2:52 am
Kirim Pesan Colek
henrieta yunika p @henrieta
Karna gimanapun ya gua bukan rahma


13 Nov 2020, 11:37 pm        Lapor  
henrieta yunika p - @henrieta
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 26
Mendaftar : 7 Jul 2013, 2:52 am
Kirim Pesan Colek
henrieta yunika p @henrieta
Tapi lama lama kok gua jadi makin sebel sama si rahma, oh iya nama pacarnya novi itu rahma, awalnya gua ngerasa gabisa kayak rahma, lama lama gua makin terobesesi jadi rahma, lalu jadi benci


13 Nov 2020, 11:37 pm        Lapor  
henrieta yunika p - @henrieta
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 26
Mendaftar : 7 Jul 2013, 2:52 am
Kirim Pesan Colek
henrieta yunika p @henrieta
Jadi belakangan ini gua suka sama temen gua namanya novi ya tapi dia udah punya pacar sih


13 Nov 2020, 11:36 pm        Lapor  
henrieta yunika p - @henrieta
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 26
Mendaftar : 7 Jul 2013, 2:52 am
Kirim Pesan Colek
henrieta yunika p @henrieta
Aneh juga rasanya bisa curhat disini lagi hahahaha


13 Nov 2020, 11:33 pm        Lapor  
henrieta yunika p - @henrieta
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 26
Mendaftar : 7 Jul 2013, 2:52 am
Kirim Pesan Colek
henrieta yunika p @henrieta
Aneh banget gua bisa login kesini lagi hahahaha tapi lumayan lah ada space buat curhat lagi


13 Nov 2020, 11:18 pm        Lapor  
henrieta yunika p - @henrieta
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 26
Mendaftar : 7 Jul 2013, 2:52 am
Kirim Pesan Colek
henrieta yunika p @henrieta
siang semuaaaaa, udah berapa lama ya gua ga kesini? tau ah, yg penting sekarang balik sibuk banget braaayyyy


30 Oct 2015, 11:49 am        Lapor  
henrieta yunika p - @henrieta
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 26
Mendaftar : 7 Jul 2013, 2:52 am
Kirim Pesan Colek
henrieta yunika p @henrieta
Delv kawai yo


Kemaren, 1:17 am        Lapor  
Ahsanul Laily menyukai ini
henrieta yunika p - @henrieta
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 26
Mendaftar : 7 Jul 2013, 2:52 am
Kirim Pesan Colek
henrieta yunika p @henrieta
Keterlaluan kamu nad, ini hati bukan mainan!!


22 Nov 2014, 3:59 am        Lapor  
henrieta yunika p - @henrieta
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 26
Mendaftar : 7 Jul 2013, 2:52 am
Kirim Pesan Colek
henrieta yunika p @henrieta
Tato dari henna di dada sebelah kiri bertuliskan N. A


Kemaren, 12:40 am        Lapor  
henrieta yunika p - @henrieta
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 26
Mendaftar : 7 Jul 2013, 2:52 am
Kirim Pesan Colek
henrieta yunika p @henrieta
Najis dah lo pikir lo oke banget gitu?? Malu woy malu!!


4 Sep 2014, 6:50 pm        Lapor  
henrieta yunika p - @henrieta
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 26
Mendaftar : 7 Jul 2013, 2:52 am
Kirim Pesan Colek
henrieta yunika p @henrieta
I love you nadia annisa :*


4 Sep 2014, 12:49 am        Lapor  
henrieta yunika p - @henrieta
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 26
Mendaftar : 7 Jul 2013, 2:52 am
Kirim Pesan Colek
henrieta yunika p @henrieta
Gua tau kok ka klo lu itu sebenernya sayang sama gue :) haha eka lain kali klo kangen gua bilang. Jngan cuek gitu


6 Aug 2014, 3:16 pm        Lapor