Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Daftar disini




larassati - @larassati
Dari : Yogyakarta    Jenis kelamin : Wanita    Umur : ...    Mendaftar : 15 May 2013, 11:12 am   
Mencari : Teman    Pendidikan : SLTA   


larassati - @larassati
Dari : Yogyakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : ...
Mendaftar : 15 May 2013, 11:12 am
Kirim Pesan Colek
larassati @larassati
gak suka gua sama cowok gak punya otak hahaha masih bau kencur


Kemaren, 2:12 pm        Lapor  
larassati - @larassati
Dari : Yogyakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : ...
Mendaftar : 15 May 2013, 11:12 am
Kirim Pesan Colek
larassati @larassati
kenapa gajah belalai nya panjang ...???
karna habis di jepit pake tang


19 Jan 2018, 6:44 am        Lapor  
Rudi Hermawan menyukai ini
larassati - @larassati
Dari : Yogyakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : ...
Mendaftar : 15 May 2013, 11:12 am
Kirim Pesan Colek
larassati @larassati
mengganti foto profil.


13 Jan 2018, 5:10 pm        Lapor  
larassati - @larassati
Dari : Yogyakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : ...
Mendaftar : 15 May 2013, 11:12 am
Kirim Pesan Colek
larassati @larassati
mengganti foto profil.


13 Jan 2018, 5:09 pm        Lapor  
larassati - @larassati
Dari : Yogyakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : ...
Mendaftar : 15 May 2013, 11:12 am
Kirim Pesan Colek
larassati @larassati
mengganti foto profil.


13 Jan 2018, 5:08 pm        Lapor  
larassati - @larassati
Dari : Yogyakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : ...
Mendaftar : 15 May 2013, 11:12 am
Kirim Pesan Colek
larassati @larassati
sayanggggg kamu
APA ...!!!
kamu denger gak sih
denger qok
apa coba
pala lu pe yang
sorry gua bukan pegang tapi gepeng
ZLLBBBBB


10 Jan 2018, 9:44 am        Lapor  
larassati - @larassati
Dari : Yogyakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : ...
Mendaftar : 15 May 2013, 11:12 am
Kirim Pesan Colek
larassati @larassati
my slowwww


10 Oct 2017, 9:04 am        Lapor  
abdul rizky menyukai ini
larassati - @larassati
Dari : Yogyakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : ...
Mendaftar : 15 May 2013, 11:12 am
Kirim Pesan Colek
larassati @larassati
dengerin music sambil kopi hitam membayangkan jika orang udah hitam minum kopi hitam jadi kaya apa ya


30 Aug 2017, 11:34 am        Lapor  
abdul rizky menyukai ini
larassati - @larassati
Dari : Yogyakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : ...
Mendaftar : 15 May 2013, 11:12 am
Kirim Pesan Colek
larassati @larassati
Mungkin semua orang aku lebih diam seperti itu aku bukan orang anggap orang yang kalian pikirkan gue punya kehidupan sendiri dan gue ingin bahagia dengan cara gue . apa lo lebih suka menjelekan orang lain apa itu kebahagian lo sebenernya lo lebih suka melihat orang lain menderita dari pada dia bahagia dengan kehidupannya sendiri


6 Jun 2017, 2:49 pm        Lapor  
asepheriyanto - @asepheriyanto
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 20 Apr 2014, 5:15 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
asepheriyanto @asepheriyanto
Sabar
9 Jun 2017, 4:05 pm   
larassati - @larassati
Dari : Yogyakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : ...
Mendaftar : 15 May 2013, 11:12 am
Kirim Pesan Colek
larassati @larassati
Slamat menuaikan ibadah puasa bagi yang menjalaninya


28 May 2017, 2:40 pm        Lapor  
larassati - @larassati
Dari : Yogyakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : ...
Mendaftar : 15 May 2013, 11:12 am
Kirim Pesan Colek
larassati @larassati
I look all
If l hate all people than I silent
I hope friends always inside me


13 May 2017, 2:00 pm        Lapor  
abdul rizky menyukai ini
larassati - @larassati
Dari : Yogyakarta
Jenis kelamin : Wanita
Umur : ...
Mendaftar : 15 May 2013, 11:12 am
Kirim Pesan Colek
larassati @larassati
Sekilas kata beku itu ada
Di dalam jiwa yang hangat
Kau tak kan pudar
Didalam dekapan hati
Di jiwa yang sepi
Kurasaka semua
Dalam hati beku
Ku cerita semuanya
Lewat lagu indahmu
#lebayy :-D


9 Mar 2017, 5:37 pm        Lapor