Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Daftar disini




desy nopita - @nopita
Dari : Jawa Timur    Jenis kelamin : Wanita    Umur : 24    Mendaftar : 13 Aug 2014, 8:58 pm   
Mencari : Teman    Pendidikan : S1   

Tetap jadi diri sendiri..ngga boleh neko neko..

desy nopita - @nopita
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 13 Aug 2014, 8:58 pm
Kirim Pesan Colek
desy nopita @nopita
Upload gambar (1)


12 Mar 2017, 8:55 pm        Lapor  
Mas Aan dan 3 orang menyukai ini
desy nopita - @nopita
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 13 Aug 2014, 8:58 pm
Kirim Pesan Colek
desy nopita @nopita
Upload gambar (1)


12 Mar 2017, 8:43 pm        Lapor  
suganda one piece dan 2 orang menyukai ini
desy nopita - @nopita
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 13 Aug 2014, 8:58 pm
Kirim Pesan Colek
desy nopita @nopita
Masih ngga percaya punya temen kelakuan kek gitu,,,,kita mah segan situ pendiem,,,tau tau nya kelakuan bejat,,,hoeee jaga tu mulut,,,kalo mau ngomong tu mikir dulu,,tinggal bilang aja situ yg suka,,.cuma aku tolak kan? Ngga usah fitnah2 orang, cowok kok kayak emak emak,,, cowok apaan tu???


13 Feb 2017, 10:28 pm        Lapor  
abdul rizky dan 5 orang menyukai ini
irvan yuliansyah - @irvandimensi
Dari : Lampung
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 37
Mendaftar : 6 Apr 2016, 9:27 am
Kirim Pesan Colek
irvan yuliansyah @irvandimensi
thanks for konfir Desy


20 Apr 2016, 11:19 am        Lapor  
desy nopita - @nopita
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 13 Aug 2014, 8:58 pm
Kirim Pesan Colek
desy nopita @nopita
Ngga pernah meminta kamu nilai aku dari sisi positif ku,karna kamu akan pergi kalo melihat sisi negatif ku,justru aku meminta kamu nilai aku dari sisi negatif ku,biar kamu tau seberapa buruknya aku,,,,


3 Apr 2016, 9:43 pm        Lapor  
Ulva Maria dan 7 orang menyukai ini
desy nopita - @nopita
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 13 Aug 2014, 8:58 pm
Kirim Pesan Colek
desy nopita @nopita
Bahagia banget malam mingguan nya bareng temen2 sekelas...


6 Feb 2016, 6:18 pm        Lapor  
Agus Fauzi dan 5 orang menyukai ini
ABDURROMAN - @rohmaneltoilly
Dari : Sulawesi Tengah
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 23
Mendaftar : 27 Aug 2014, 10:56 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
ABDURROMAN @rohmaneltoilly
6 Jun 2016, 9:17 pm   
desy nopita - @nopita
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 13 Aug 2014, 8:58 pm
Kirim Pesan Colek
desy nopita @nopita
Cuma pengen buktiin kok kalo semua itu ngga bener...


12 Dec 2015, 9:43 pm        Lapor  
Agus Fauzi dan 3 orang menyukai ini
najmi - @bernat
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 21 May 2015, 1:59 pm
Kirim Pesan Ikuti Colek
najmi @bernat
Lho.. Bener kok..
12 Dec 2015, 9:47 pm   
Risan (Formalin) - @risansevenfold
Dari : Banten
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 23
Mendaftar : 22 Nov 2013, 10:16 pm
Kirim Pesan Colek
Risan (Formalin) @risansevenfold
hayy


1 Dec 2015, 8:14 pm        Lapor  
desy nopita - @nopita
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 13 Aug 2014, 8:58 pm
Kirim Pesan Colek
desy nopita @nopita
Ngga berharap lebih...toh kita berbeda...tapi makasih loh udah buat aku nyaman...
Sayang kamu teman...


29 Nov 2015, 11:40 pm        Lapor  
Saha Yasa dan 5 orang menyukai ini
Lihat 2 Komentar
desy nopita - @nopita
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 13 Aug 2014, 8:58 pm
Kirim Pesan Ikuti Colek
desy nopita @nopita
Diih???
30 Nov 2015, 11:11 pm   
desy nopita - @nopita
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 13 Aug 2014, 8:58 pm
Kirim Pesan Colek
desy nopita @nopita
Nyaman sih ...dan mungkin lebih nyaman....bahagia dan lebih bahagia...


25 Nov 2015, 10:08 pm        Lapor  
liethest dan 6 orang menyukai ini
desy nopita - @nopita
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 13 Aug 2014, 8:58 pm
Kirim Pesan Colek
desy nopita @nopita
Kasihan yang jadi pasangan kamu nak..


20 Nov 2015, 12:18 pm        Lapor  
Mochamad Fauzi dan 1 orang menyukai ini
Mochamad Fauzi - @mochamadfauzi
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 27
Mendaftar : 12 Oct 2015, 8:11 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Mochamad Fauzi @mochamadfauzi
Kasihan kenapa?
20 Nov 2015, 2:06 pm   
desy nopita - @nopita
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 24
Mendaftar : 13 Aug 2014, 8:58 pm
Kirim Pesan Colek
desy nopita @nopita
Ngomongnya udah gede lah,udah dewasa lah ,inilah itulah udah kayak orang bener aja tpi kelakuan ngga jauh beda dari anak kecil,,


22 Oct 2015, 10:01 pm        Lapor  
Agus Fauzi dan 3 orang menyukai ini
Lihat 4 Komentar
Irsyad Arashf - @irsyads
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 24
Mendaftar : 15 Nov 2015, 8:42 pm
Kirim Pesan Ikuti Colek
Irsyad Arashf @irsyads
wkwkwk
20 Nov 2015, 7:44 am