Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Daftar disini




rifqi syahrial - @rifqisyahrial
Dari : Jawa Timur    Jenis kelamin : Laki laki    Umur : 27    Mendaftar : 1 Sep 2013, 4:19 pm   
Mencari : Teman    Pendidikan : ...   

rock n roll

rifqi syahrial - @rifqisyahrial
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 27
Mendaftar : 1 Sep 2013, 4:19 pm
Kirim Pesan Colek
rifqi syahrial @rifqisyahrial
itu kenapa sya mencintai dunia broadcast


6 Jan 2014, 6:59 pm        Lapor  
fati Nesi dan 1 orang menyukai ini
rifqi syahrial - @rifqisyahrial
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 27
Mendaftar : 1 Sep 2013, 4:19 pm
Kirim Pesan Colek
rifqi syahrial @rifqisyahrial
mengganti foto profil.


6 Jan 2014, 6:56 pm        Lapor  
fati Nesi dan 1 orang menyukai ini
rifqi syahrial - @rifqisyahrial
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 27
Mendaftar : 1 Sep 2013, 4:19 pm
Kirim Pesan Colek
rifqi syahrial @rifqisyahrial
mengganti foto profil.


6 Jan 2014, 6:49 pm        Lapor  
fati Nesi dan 1 orang menyukai ini
rifqi syahrial - @rifqisyahrial
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 27
Mendaftar : 1 Sep 2013, 4:19 pm
Kirim Pesan Colek
rifqi syahrial @rifqisyahrial
kangen kampus unesa


6 Jan 2014, 2:34 pm        Lapor  
fati Nesi dan 1 orang menyukai ini
rifqi syahrial - @rifqisyahrial
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 27
Mendaftar : 1 Sep 2013, 4:19 pm
Kirim Pesan Colek
rifqi syahrial @rifqisyahrial
liburan ya jalan jalan


30 Dec 2013, 11:35 pm        Lapor  
Desi WM menyukai ini
rifqi syahrial - @rifqisyahrial
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 27
Mendaftar : 1 Sep 2013, 4:19 pm
Kirim Pesan Colek
rifqi syahrial @rifqisyahrial
indonesia garuda jaya iki lo arek suroboyo dukung indonesia hahah


22 Sep 2013, 12:42 pm        Lapor  
rifqi syahrial - @rifqisyahrial
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 27
Mendaftar : 1 Sep 2013, 4:19 pm
Kirim Pesan Colek
rifqi syahrial @rifqisyahrial
garuda jaya semoga besok minggu juara


21 Sep 2013, 12:49 am        Lapor  
Mikhapiccacu menyukai ini
rifqi syahrial - @rifqisyahrial
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 27
Mendaftar : 1 Sep 2013, 4:19 pm
Kirim Pesan Colek
rifqi syahrial @rifqisyahrial
ijoku ijomu ijone arek dewe


21 Sep 2013, 12:47 am        Lapor  
Mikhapiccacu menyukai ini
rifqi syahrial - @rifqisyahrial
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 27
Mendaftar : 1 Sep 2013, 4:19 pm
Kirim Pesan Colek
rifqi syahrial @rifqisyahrial
bonek ada untuk persebaya


21 Sep 2013, 12:47 am        Lapor  
Mikhapiccacu menyukai ini
rifqi syahrial - @rifqisyahrial
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 27
Mendaftar : 1 Sep 2013, 4:19 pm
Kirim Pesan Colek
rifqi syahrial @rifqisyahrial
tadi mendukung timnas besok mendukung persebaya minggu mendukung timnas final jadwal padet


21 Sep 2013, 12:46 am        Lapor  
rifqi syahrial - @rifqisyahrial
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 27
Mendaftar : 1 Sep 2013, 4:19 pm
Kirim Pesan Colek
rifqi syahrial @rifqisyahrial
q- kakak suka y ama aku hahah hayo ngaku kak
n- haha pingin tau banget ap penget tau aja hahah
q- seirus kak aku kita beda 2tahun lo kak,aku 20 kakak 22
n-haha dek dek jangan nyebut umur ah hahah kakak kan masi muda juga , jadi kangen surabaya dek
q- hah kak gk di jawab kak ? hahhaa kangen surabay ap kangen aku kak ? #waja PD
n- yeee ap y kangen surabaya dan seseorang yg tinggal di surabaya yg pernah ngajak aku nonton pertandingan bola di stadion gelora bung tomo surabaya haha
q-glodak itu kan aku kak ye aku di kangenin kakak yeeeeeeeee
n- haha dek dek emang iy ni kangen mayak.nya adek haha
q- haha emang aku ni ngangenin kak haha
n-kumat pd.ne hahah,gk tidur dek uda jam 10 malem lo ?
q-harus itu pd haha jam 10 kak masi jam 10
eeh saya di tinggal tidur hahah ok sekian


19 Sep 2013, 11:19 pm        Lapor  
insomNisa ydw dan 1 orang menyukai ini
rifqi syahrial - @rifqisyahrial
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 27
Mendaftar : 1 Sep 2013, 4:19 pm
Kirim Pesan Colek
rifqi syahrial @rifqisyahrial
q - kak kmu kpan ke surbaya huft di tunggu juga
n - hehe kangen ye ama kakak dek ?
q - ye pede lu siapa juga kngen ,cman tanya doang
n - haha ye padahal kakak kangen lo ma adek eh kakak.nya gk di kangenin ckckc
q - ah kakak mah jadi kangen ama kakak hehe kangen mobilnya hahaha
n - haa asem adik ini haha ntar gk mbawa mobil a kalau maen ke sby jalan kaki aja hahaha
q - kak sadar kak jogja sby lumayan kali kalau jalan kaki haha
n -biayrin yg penting ketemu adik , dan mobil kakak aman gk di pakai adik haha
q - hahha kak kak ye gaya mobil baru huft mayak
n - iy dong gaya itu wajib kali , dek dek aku lagi lihatin foto kita waktu di jogja lo haha
q - wah kak aku gk punya filenya minta kak slrnya.ku kembaliin kak
n - walah ngapain aku tadi ngmong gtu rek,jadi ke inget slrnya dianya hahha
q- haha mayak jitak sek hahha
n - haha iy iy besok besok ae kalau kak ke surabaya ,ntar jalan jalan lagi ya lama lama jatuh cinta ntar kita dek jalan jalan berdua mulu


19 Sep 2013, 11:09 pm        Lapor