Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Daftar disini




T.A.N - @sansansite
Dari : Indonesia    Jenis kelamin : Sembunyi    Umur : ...    Mendaftar : 13 Jul 2012, 7:26 pm   


Saya orangnya suka damai.

Disukai
Admin - @admin
Dari : Indonesia
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 44
Mendaftar : 3 Jul 2012, 12:58 am
Kirim Pesan Colek
Admin @admin
Meninggalkan hal2 yg beraroma fb.
Mengomentari sebuah status
T.A.N
@admin (Admin) Kok Ganti Tampilan Lagi Mas? why?
11 Jul 2013, 6:43 am


11 Jul 2013, 12:30 pm        Lapor  
Admin - @admin
Dari : Indonesia
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 44
Mendaftar : 3 Jul 2012, 12:58 am
Kirim Pesan Colek
Admin @admin
Mari kita saling menjaga sikap dan ucapan.....


8 Jul 2013, 2:53 am        Lapor  
Ega Aik Al Karunia dan 8 orang menyukai ini
Admin - @admin
Dari : Indonesia
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 44
Mendaftar : 3 Jul 2012, 12:58 am
Kirim Pesan Colek
Admin @admin
Walaupun udah tua... Yg penting berjiwa muda. Dan harus belajar bhs gaul and bhs alay...


1 Jul 2013, 6:41 pm        Lapor  
aVhieeVa dan 8 orang menyukai ini
Lihat 2 Komentar
Heldra Bagus - @heldra
Dari : Indonesia
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 7 Jul 2012, 12:44 pm
Kirim Pesan Colek
Heldra Bagus @heldra
no comment dahh klo soal kumis...wkwkwkwkwkwk....


2 Jul 2013, 12:53 am        Lapor  
Admin - @admin
Dari : Indonesia
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 44
Mendaftar : 3 Jul 2012, 12:58 am
Kirim Pesan Colek
Admin @admin
udah redup mataku... tinggal 5 watt.

Via mobile web


28 Oct 2012, 1:00 am        Lapor  
T.A.N dan 2 orang menyukai ini
Dicka - @demo2
Dari : Indonesia
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 14 Jul 2012, 3:01 pm
Kirim Pesan Colek
Dicka @demo2
udah lama gak online..
mau update faceindo lagi aghh....

met idul adha semua.....


26 Oct 2012, 10:36 am        Lapor  
T.A.N menyukai ini
Lihat 3 Komentar
T.A.N - @sansansite
Dari : Indonesia
Jenis kelamin : Sembunyi
Umur : ...
Mendaftar : 13 Jul 2012, 7:26 pm
Kirim Pesan Ikuti Colek
T.A.N @sansansite
oke, ane tunggu webnya mass sampai selesai
11 Nov 2012, 6:48 pm   
Admin - @admin
Dari : Indonesia
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 44
Mendaftar : 3 Jul 2012, 12:58 am
Kirim Pesan Colek
Admin @admin
selamat hari raya idul adha untuk yg merayakannya....

Via mobile web


25 Oct 2012, 8:26 pm        Lapor  
Dicka dan 1 orang menyukai ini
Admin - @admin
Dari : Indonesia
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 44
Mendaftar : 3 Jul 2012, 12:58 am
Kirim Pesan Colek
Admin @admin
tak ada yg spesial di hari raya ini

Via mobile web


26 Oct 2012, 4:31 pm        Lapor  
T.A.N dan 1 orang menyukai ini
murni aulia sfitri - @murnifuzy
Dari : Indonesia
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 16 Oct 2012, 6:01 pm
Kirim Pesan Colek
murni aulia sfitri @murnifuzy
and sansansite are friends now.

Via mobile web


Hari ini, 8:20 am        Lapor  
T.A.N menyukai ini