Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Daftar disini




Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur    Jenis kelamin : Wanita    Umur : 27    Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm   
No HP : 089661682911    Mencari : Teman    Pendidikan : S1   

Menyukai pertemuan, Menyesali Perpisahan (dengan Teman)

dedek - @dedekws
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 26
Mendaftar : 25 Jul 2015, 3:44 pm
Kirim Pesan Colek
dedek @dedekws
assalamuallaikum.
makasih konfirmnya


2 Dec 2016, 12:20 am        Lapor  
Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 27
Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm
Kirim Pesan Colek
Whieedhiee @whieedhiee
Selamat sore menjelang malam,
Tiada kesan tanpa kesetiaan,
Teman yang tak diundang justru kan jadi kesan.
Yuk jadikan semua menjadi ajang persaudaraan.

151116 || 17.26 jangan baper guys.


15 Nov 2016, 5:26 pm        Lapor  
pandi ilma menyukai ini
RBiBi - @afryan
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 28
Mendaftar : 9 Jan 2013, 12:58 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
RBiBi @afryan
Menyukainya ...
Kemaren, 10:16 pm   
Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 27
Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm
Kirim Pesan Colek
Whieedhiee @whieedhiee
mengganti foto profil.


17 Oct 2016, 9:53 pm        Lapor  
Rudi Hermawan menyukai ini
Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 27
Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm
Kirim Pesan Colek
Whieedhiee @whieedhiee
Berhubung ceritanya udah terlanjur whieedhiee buat cerpen g whieedhiee lanjutin di sini ya.
Whieedhiee juga minta maaf g bisa balas pesan² lama kalian 1/1. Tapi whieedhiee tetep usahain kok balasnya hehe.
Oke sekian dulu.

Salam teman curhat 171016 || 21:51


17 Oct 2016, 9:51 pm        Lapor  
Rudi Hermawan dan 1 orang menyukai ini
Lihat 2 Komentar
Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 27
Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm
Kirim Pesan Ikuti Colek
Whieedhiee @whieedhiee
haha iyah
27 Oct 2016, 6:18 pm   
Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 27
Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm
Kirim Pesan Colek
Whieedhiee @whieedhiee
Lanjutan part I First Love Ananta.

Ditengah² kegalauan si Ananta ini ada sosok baru di kelas 5. Namanya Khum. Dia cowok yang perhatian sama Ananta. Waktu Ananta nangis gara² bertengkar tuh sama si Yahya (brandal sekolah) si Khum itu suka bantuin nepukin punggung Ananta supaya dia cepet berhenti nangisnya. So sweet amat yak. Khum selain itu juga kadang ngajakin main. Dan bisa di bilang kala itu hanya Khum seorang yang bisa nenangin Ananta. Si Rosyid kayaknya sembunyi di balik pintu kelas deh. Ngelihatin kemesraan mereka berdua. Rosyid dan Khum sepertinya masih kala jika melawan Yahya secara sendirian. Tidak tau pasti dan jelas kapan Yahya jd senakal dan sebrandal itu dan juga tidak diterangkan alasannya. Di kelas 5 Ananta kembali di dudukan di samping Rosyid. Btw kalian suka g sih sama penokohan Rosyid ini? Lebih mana sama Khum?


1 Oct 2016, 10:26 pm        Lapor  
Rudi Hermawan dan 1 orang menyukai ini
Lihat 3 Komentar
Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 27
Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm
Kirim Pesan Ikuti Colek
Whieedhiee @whieedhiee
Makasih.
17 Oct 2016, 9:48 pm   
Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 27
Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm
Kirim Pesan Colek
Whieedhiee @whieedhiee
Aku mau bikin cerita. Tp genrenya radak g jelas gara² aku emang pengen hasilnya g bisa di tebak.
This is lagi² tentang cinta pertama. Siapa sih yg g punya cinta pertama. Baik dia cewek ataupun cowok pasti punyakan? Cinta pertama Ananta ini namanya rosyid. Ananta sudah jatuh cinta sama Rosyid sejak kelas 3 SD. ananta saat itu juga baru merasakan ketertarikannya sama rosyid yaelah namanya cinta pertama ya. Gmn sih rasanya. Baru ngerasain jatuh cinta. Apalagi seumuran Ananta. Ananta bingung tentang perasaan yang melandanya kala itu. Antara dia suka dan g suka sama kelakuan Rosyid yg terus gangguin dia. Yap apalagi mereka duduk dibangku yang sama waktu kelas 3 itu. Kadang Rosyid suka belain Ananta saat temennya nuduh Ananta nyontek. Kadang Rosyid juga yang suka jahilin Ananta pas pelajaran kertakes hehe. Kalian pada tau g kertakes apa? Yap segini dulu ya ceritanya. Besok widi sambung lagi. Janji. Ok?

First Love Ananta part I temanku 290916 || 23.39


29 Sep 2016, 11:40 pm        Lapor  
Rudi Hermawan menyukai ini
Lihat 3 Komentar
Rudi Hermawan - @rudisunaryo
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 25
Mendaftar : 18 Feb 2014, 10:21 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
Rudi Hermawan @rudisunaryo
jaman2 dulu ya heheh bikin enak aja mbak
1 Oct 2016, 11:31 pm   
Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 27
Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm
Kirim Pesan Colek
Whieedhiee @whieedhiee
Assalamualaikum teman² saya putri widi antaristy, sudah 1 tahun lebih kita tidak bersilaturahim di media sosial yang satu ini. Mulai hari ini insyaallah saya bakalan terus aktif di sini. Setelah 1 tahun vakum bermedsos ria. Wehehe. Satu tahun yang lalu saya sedang menyelesaikan tugas akhir kuliah dan tengah sibuk mencari pekerjaan baru. Temen² punya lowongan kerja nggak buat saya. Setahun yang lalu ijazah saya SMA namun insyaallah tahun ini saya bakal di wisuda. Berkat doa dan teman² saya bisa melakukan yang terbaik. Sudah malam. Saatnya istirahat.

Salam teman curhat 220916 || 23.16


22 Sep 2016, 11:15 pm        Lapor  
Rhefie dan 1 orang menyukai ini
asepheriyanto - @asepheriyanto
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 20 Apr 2014, 5:15 am
Kirim Pesan Ikuti Colek
asepheriyanto @asepheriyanto
semngt
27 Sep 2016, 12:32 am   
asepheriyanto - @asepheriyanto
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 20 Apr 2014, 5:15 am
Kirim Pesan Colek
asepheriyanto @asepheriyanto
semngt


29 Jun 2015, 1:51 am        Lapor  
Whieedhiee menyukai ini
Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 27
Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm
Kirim Pesan Colek
Whieedhiee @whieedhiee
Meminta maaf atau memaafkan.
Mana yang lebih bagus dan baik serta bermanfaat ?

Salam teman curhat 280615 || 20.36


28 Jun 2015, 8:36 pm        Lapor  
gibbran∩_∩ dan 1 orang menyukai ini
Lihat 2 Komentar
Haris - @harispr
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 24
Mendaftar : 11 Aug 2013, 10:04 pm
Kirim Pesan Ikuti Colek
Haris @harispr
meminta maaf duluan lebih baik, kalo kita udah minta maaf biasanya ntar dia juga minta maaf juga :) kalo memaafkan juga lebih baik, tapi apa salahnya minta maaf duluan
29 Jun 2015, 6:48 pm   
Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 27
Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm
Kirim Pesan Colek
Whieedhiee @whieedhiee
Ketika mereka merasa benar padahal tak sepatutnya berbuat.
Ketika yang di tindas merasa kalah padahal mereka benar.
dan Ketika semuanya seperti itu bahkan sang penguasapun tak sanggup lagi bertindak sebagai hakim yang adil.
Mulutpun jadi membisu di keheningan yang Ramai.
Airmata yang sudah mengering.
dan daunpun telah gugur kering.
bahagia namun Hampa.

salam teman-curhat 130315 // 07:36


13 Mar 2015, 7:36 am        Lapor  
Erwin Yusuf Nst dan 1 orang menyukai ini
Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 27
Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm
Kirim Pesan Colek
Whieedhiee @whieedhiee
menjauhi dia.
sorry.

salam teman-curhat 251214 // 20:47


25 Dec 2014, 8:47 pm        Lapor  
heyrue menyukai ini
Banny OI - @banny
Dari : Lampung
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 21 Dec 2014, 4:34 pm
Kirim Pesan Colek
Banny OI @banny
Salam kenal


21 Dec 2014, 10:14 pm        Lapor