Nama pengguna atau email : Kata sandi :
Biarkan saya tetap masuk Lupa kata sandi?
Daftar disini




Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur    Jenis kelamin : Wanita    Umur : 27    Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm   
No HP : 089661682911    Mencari : Teman    Pendidikan : S1   

Menyukai pertemuan, Menyesali Perpisahan (dengan Teman)

Disukai
asepheriyanto - @asepheriyanto
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 20 Apr 2014, 5:15 am
Kirim Pesan Colek
asepheriyanto @asepheriyanto
@whieedhiee (Whieedhiee) semngt


29 Jun 2015, 1:51 am        Lapor  
Whieedhiee menyukai ini
asepheriyanto - @asepheriyanto
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 20 Apr 2014, 5:15 am
Kirim Pesan Colek
asepheriyanto @asepheriyanto
@whieedhiee (Whieedhiee) semangat


Hari ini, 3:13 pm        Lapor  
Whieedhiee menyukai ini
Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 27
Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm
Kirim Pesan Ikuti Colek
Whieedhiee @whieedhiee
iya, semangat !
21 Dec 2014, 12:42 am   
A_fun - @ikdar
Dari : Greece
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 29 Aug 2014, 10:19 pm
Kirim Pesan Colek
A_fun @ikdar
Ternyata masih ada yang perhatian sama saya...
Suka tiba-tiba ada yg ngingetin pulsa ga cukup kalo saya mau nelpon...
Suka di sms ucapan selamat pengisian pulsa berhasil...
Suka di tawarin ringtone gratis...
Suka di tawarin menu paket...
Suka di ingetin masa tenggang...
Kalo di pom bensin apalagi...
Suka ada yg ngingetin jangan ngerokok...
Kalo di dalem bus kota lain lagi...
Suka ada yang nawarin tissu,permen dan air...
Uuuuhhh semuanya perhatian banget yaaahhhh...
Mantan saya kalah perhatian pokonya...


22 Sep 2014, 11:15 pm        Lapor  
Ixka dan 5 orang menyukai ini
donwirabangsa - @dona
Dari : Jawa Barat
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 23
Mendaftar : Kemaren, 9:03 pm
Kirim Pesan Colek
donwirabangsa @dona
Jika kita tulus mencintai seseorang, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinga dengan dusta, dan hatinya dengan luka...tapi buatlah dia selalu tersenyum disetiap hari-harinya!


23 Sep 2014, 5:26 am        Lapor  
Whieedhiee menyukai ini
Rafiza Andriani - @syakira
Dari : Riau
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 23
Mendaftar : 14 Jun 2014, 10:40 am
Kirim Pesan Colek
Rafiza Andriani @syakira
Alhamdulillah ,, akhirnya beban pikiran udah berkurang sedikit :)


23 Sep 2014, 3:06 pm        Lapor  
Whieedhiee dan 6 orang menyukai ini
gibbran∩_∩ - @gibbranrizkie
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 3 May 2013, 1:54 pm
Kirim Pesan Colek
gibbran∩_∩ @gibbranrizkie
Oke deh,aku tau ko,,siip deh :)
Mengomentari sebuah status
gibbran∩_∩
Ga boleh egois,cuek,nanti kmu ga punya teman,,☆〜(ゝ。∂)
19 Sep 2014, 9:56 am
siti mariam dan 8 orang menyukai ini
Lihat 4 Komentar
gibbran∩_∩ - @gibbranrizkie
Dari : DKI Jakarta
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 30
Mendaftar : 3 May 2013, 1:54 pm
Kirim Pesan Ikuti Colek
gibbran∩_∩ @gibbranrizkie
Oke deh,aku tau ko,,siip deh :)
22 Sep 2014, 11:44 pm   
Whieedhiee menyukai ini


22 Sep 2014, 11:44 pm        Lapor  
A_fun - @ikdar
Dari : Greece
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 29 Aug 2014, 10:19 pm
Kirim Pesan Colek
A_fun @ikdar
Emang udah hobi aku kok,,,
kerjaannya juga bikin kata-kata :)
Mengomentari sebuah status
A_fun
Puisiku: KACAU Bila saja Aku tak peka tentang apa yang Kau rasa.... Bila saja Aku tak terbuka dengan apa yang Kau minta... Mungkin tak seberat ini akhirnya... Mungkin tak sekacau ini jadinya... Perih,letih menahan sabarku... Membaca sikapmu mengacuhkanku... Kenapa dulu kau sematkan asa dalam dadaku... Kenapa kau suguhkan madu saat pertama kali bertemu... Ketika Aku sibuk merangkai kata untuk ungkapkan niat suci... Namun Kau sibuk menempa dusta untuk menusuk hati... Kenapa,kenapa tidak dari semula Kau buang muka... Agar Aku tak terbunuh oleh pesona... A-fun, 17-09-2014
17 Sep 2014, 10:37 pm
Indah Marunduri dan 1 orang menyukai ini
Lihat 4 Komentar


19 Sep 2014, 4:27 pm        Lapor  
ivan abdhi - @abdhi
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 6 May 2014, 8:28 pm
Kirim Pesan Colek
ivan abdhi @abdhi
si belang...adik kakak ea...


19 Sep 2014, 12:07 pm        Lapor  
Heru Jaya permana - @ureh
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : ...
Mendaftar : 7 Sep 2014, 8:48 pm
Kirim Pesan Colek
Heru Jaya permana @ureh
semester 9... itu semester apa nmr rumah..


19 Sep 2014, 10:27 am        Lapor  
Elsi lidia dan 2 orang menyukai ini
Lihat 3 Komentar
Whieedhiee - @whieedhiee
Dari : Jawa Timur
Jenis kelamin : Wanita
Umur : 27
Mendaftar : 1 Jul 2013, 4:10 pm
Kirim Pesan Ikuti Colek
Whieedhiee @whieedhiee
jadi sial beneran loh
22 Sep 2014, 9:35 am